New Cap Coro ™

Kini Cap Coro ™ lebih minimalis dan responsif. Menggunakan logo (asal-asalan, bukan Cap Coro namanya jika tidak asal-asalan) yang baru, dalam balutan tema berwarna oranye dan hitam.

Blog ini lahir 5 Januari 2009 silam. Sudah 3 tahun lebih merekam hidupku. Seperti deskripsi di tampilan yang lalu, blog ini hanya berisi pikiran-pikiran, ide-ide, kejadian-kejadian, istilah-istilah asing, yang kepuncrut, remeh, gak penting, gonjess, ngewes, mbambes, plaur, lieur, bleguk, nggubis (kata ini unik hanya di Cap Coro, Google deh coba), nggacor, nggaplek’i, CAP CORO!

Aku bukan penulis berbakat pun bukan seorang grammar nazi (mungkin sedikit), jadi insyaAlloh sampai kapanpun blog ini akan kupertahankan menggunakan gaya penulisan seperti ini. Dibaca monggo, tidak juga tidak mengapa karena fungsinya memang sebagai perkamen kehidupan pribadi. Meski demikian, seiring dengan pergeseran minat yang lebih ke menggambar daripada menulis, pertambahan tingkat kemalasan untuk berbagi pemikiran, dan peningkatan kesadaran bahwa urip mung mampir nggubis™ adalah filsafat yang keliru, maka blog ini mungkin akan kehilangan ciri khas ‘real-time’-nya. Harap maklum.

Sejauh ini blog ini sudah mempublikasikan 519 tulisan, tidak sedikit namun juga tidak terlalu banyak, yang diklasifikasikan dalam 39 tags/kategori geje dan entah berganti tampilan berapa kali. Alih-alih bertambah absurd bin geje, semoga di masa yang akan datang blog ini lebih dari sekedar Cap Coro, lebih bermanfaat dan bermakna.

UPDATE:

Tidak lagi dalam balutan oranye dan hitam, sekarang kuganti secoklat kopi londho. Hihihi, betapa moodynya diriku.

2 comments

  1. Ping-balik: Old Habits Die Hard | CapCoro ™
  2. Hafiz Rahman · April 21, 2014

    LIEUR!

Tinggalkan komentar